RUNNING TEXT? SIMAK PENGERTIAN, APLIKASI, DAN PEMILIHAN LED Nomer Hp. 089612222207

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHp_tUZpTSOdZlJxYQIzKkvC6ycXGXb16_lBdL26uk21TDpJtyx9_Kf3IZ6XqiQJ6v5E4qnjm4skP25gbAa1Gfp1tFkyALWLK8RSaE2v5aj5Yu2HUs05aajWeCzrWGwshvbqduIFg1Y2M/s72-c/panel.jpg click to zoom
Ditambahkan Oktober 22, 2017
Kategori Artikel
Harga @ KlinikLed.com-  Untuk mempromosikan usaha bisnisnya, para pengusaha melaukan berbagai macam cara untuk menarik perhatian para calon konsum...
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review RUNNING TEXT? SIMAK PENGERTIAN, APLIKASI, DAN PEMILIHAN LED Nomer Hp. 089612222207

@KlinikLed.com- Untuk mempromosikan usaha bisnisnya, para pengusaha melaukan berbagai macam cara untuk menarik perhatian para calon konsumennya. Diantaranya yaitu dengan memasang iklan, memasang brosur, membuat spandu, reklame, dan promosi di social media. Untuk dapat mencuri perhatian calon konsumen, para pengusaha berlomba-lomba membuat konten iklan semenarik dan seuni mungkin.

Nah. Terdapat salah satu media yang dapat mencuri perhatian calon konsumen yaitu dengan menggunakan produk Running Text. Dengan menggunakan Running Text, tampilan iklan yang muncul berupa tampilan video yang sangat menarik. Sehingga konten iklan yang ditampilkan lebih beragam dan tidak statis.





Apa itu running text?

Running text adalah salah satu aplikasi yang memiliki tampilan atau display, berbentuk tulisan berjalan, biasa juga berbentuk animasi yang biasanya menggunakan Light Emitting Diode atau LED. LED yang digunakan bermacam-macam. running text ini terbuat dari titik lampu LED yang tersusun berbentuk matriks memanjang. Fungsi dari running text adalah sebagai penyampai informasi untuk menarik perhatian orang yang melihat. Running text ini dapat diubah-ubah tampilannya sesuai yang Anda kehendaki dengan menggunakan komputer.

Aplikasi running text di sekitar kita

Aplikasi running text banya ditemui di sepanjang jalan. Biasanya digunakan untuk penunjuk tempat seperti SPBU, papan milik kepolisian mupun dinas perhubungan, jam analog, papan score, bandara, ucapan selamat datang di sebuah daerah, slogan kota, lampu antrean pada bank, dan masih banyak contoh-contoh lain yang dapat dengan mudah Anda temukan di sekitar Anda..

Pemilihan LED

Berbagai jenis LED Running Text telah terjual bebas di pasaran. Tinggal bagaimana Anda dapat memilih LED dengan harga yang pas sehingga Anda dapat membeli sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Kejelian dalam memilih jenis yang digunakan sangat diperlukan bagi Anda para pengusaha. Berikut beberapa hal yang dapat mempengaruhi mahal murahnya LED:

a.     Warna LED

Warna dari LED Display menentuan perbedaan harga running text, warna yang murah adalah warna kuning dan merah. Semakin terang warna yang dihasilkan dari LED DIsplay maka harganya akan semakin mahal.

b.    Ukuran Display dari LED

Tentunya semakin besar ukuran layar atau display dari LED, harganya akan semakin mahal. Berikut beberapa ukuran LED dapat di lihat disini.

c.     Chipset

Cara kerja Kontroler adalah dengan mengatur arus listrik yang mengalir ke Modul LED Panel karena Chipset atau Chip LED pada Running Text atau Moving Sign mempunyai kutub positif dan negatif (p-n) dan hanya akan menyala bila diberikan arus maju, oleh karena itu Kontroler dan Chipset atau Chip LED berperan menentukan LED-LED yang menyala dan yang mati.

Harga dari Chipset atau Chip LED Running Text atau Moving Sign ini sangat-sangat mempengaruhi dari harga Running Text atau Moving Sign, dan bahkan selisih dari penggunaan chips set berkualitas bisa mencapai 2 sampai dengan 3 kali lipat dari chips set standar.

d.    Pixel pitch

Pixel merupakan jumlah titik lampu dari LED display. Pitch merupakan jarak antara dua buah pixel. Jarak pada pixel pitch ini akan mempengaruhi banyaknya LED yang digunakan. Sehingga semakin banyak LED yang dipakai akan semakin mahal pula biaya yang dikeluarkan.


Komentar