Running Text Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan Full Outdoor Murah Bergaransi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjDu1oASUHoWAtcmyMx8IhRPuJ7CLfQSiH0SFKlsAyqzcpU1s-PVjNXbSnj-JBAAbCXlHGaQrrnvxHTVRsVIMrZOTWzye8ib9WWWTY64GNTVXkLJslLHkFjY-gnaNrPBu_whfy21SScyrE/s72-c/IMG_20170615_111331.jpg click to zoom
Ditambahkan Januari 09, 2018
Kategori Artikel
Harga @ KlinikLed-  Penyedia Running Text di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan menawarkan Running Text dalam berbagai varian warna menarik....
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Running Text Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan Full Outdoor Murah Bergaransi

@ KlinikLed- Penyedia Running Text di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan menawarkan Running Text dalam berbagai varian warna menarik. Lampu LED yang terdapat pada Running Text akan berpengaruh pada tampilannya. Perbedaan warna lampu LED ini akan mempengaruhi harganya. Untuk LED murah ialah warna kuning dan merah, LED mahal ialah warna putih dan biru, sementara untuk warna violet ialah LED termahal. Berdasarkan tingkat keragaman warna, Running Text tersedia dalam beberapa kategori, yakni sebagai berikut.

Single color (1 warna), Running Text bisa menampilkan 1 warna antara hijau, merah, putih, biru, atau kuning.
Dual color (2 warna), Running Text bisa menampilkan 2 paduan warna seperti halnya merah dengan hijau ataupun merah dengan biru.
Three color (3 warna), Running Text bisa menampilkan 3 paduan warna seperti halnya merah + hijau + biru, ataupun merah + hijau + kuning.
Full color, Running Text bisa menampilkan sebanyak 256 paduan warna.
Meski berbeda warna, anda tetap akan mendapatkan harga murah jika membelinya di penyedia Running Text (Moving Sign) Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan.

HARGA RUNNING TEXT OUTDOOR CIAYUMAJAKUNING
Penyedia Running Text di Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan menawarkan produk Running Text untuk digunakan dalam berbagai keperluan, tak terkecuali outdoor. Membawa bekalan kualitas yang sangat baik, Running Text dibanderol dengan harga terjangkau. Selain ukuran dan warna, harga Running Text outdoor juga dipengaruhi oleh pixel yang digunakan untuk merangkainya. Berdasarkan kepadatan pixel, Running Teks dibagi menjadi beberapa kategori, yakni sebagai berikut.



P8 yang memiliki kepadatan 15.625 pixel per meter persegi sesuai untuk logo detail, text, gambar detail, dan video. Jarak 8 mm.
P10 dengan membawa kepadatan 10.000 pixel per meter persegi sesuai untuk logo, gambar sederhana, serta text. Jarak 10 mm.
P13 yang membawa kepadatan 5.625 pixel per meter persegi sesuai untuk text serta tulisan. Jarak 13.33 mm.


Komentar