Bel Sekolah, Bel Otomatis, Bel Sekolah Otomatis, Bel Otomatis Sekolah

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgFpMBVoqSA4sg0ZmrsxMG0SHX_ZpWzxa-epyNNxD9OpsA_nqsYCZxAITeMctojaijjcDYTB8vRf3h-vxPd2GldX0aHsN_KqsS_Op8kavd7Kj4YhYCKEviP9QCBCuXnERyE4lDJP8Fnzas/s72-c/WhatsApp+Image+2018-07-09+at+16.28.33+%25281%2529.jpeg click to zoom
Ditambahkan Juli 27, 2018
Kategori Artikel
Harga @ --- BEL  SEKOLAH  OTOMATIS --- Hari Gini Masih Pencet Bel Sekolah? Apakata Dunia... Tinggalkan Bel Sekolah Manual......
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Bel Sekolah, Bel Otomatis, Bel Sekolah Otomatis, Bel Otomatis Sekolah

@
--- BEL SEKOLAH OTOMATIS ---

Hari Gini Masih Pencet Bel Sekolah? Apakata Dunia...

Tinggalkan Bel Sekolah Manual... Biarkan
Bel Sekolah Berbunyi Otomatis Sesuai
Jadwal Yang Anda Masukkan

  Lebih Praktis - Efisien - KBM Lancar

Bagaimana Sekolah Anda Memanage Waktu.....? 

Supaya dapat berjalan dengan tertib, baik dan teratur, suatu kegiatan membutuhkan management waktu yang baik, walaupun pengaturan waktu yang baik juga tidak menjamin kegiatan dapat berlangsung sesuai yang telah direncanakan, apalagi yang bertanggung jawab terhadap pengaturan dan pengendalian waktu tersebut tidak melaksanakan kewajibannya sebagaimana seharusnya.

Sekolah adalah salah satu tempat yang memerlukan pengaturan waktu dengan cermat dan dilakukan setiap hari secara konsisten. Mulai masuk sekolah, ganti pelajaran, istirahat, dan pulang sekolah, semua diatur dan dikendalikan oleh bel sekolah.

Pada kenyataannya, ratusan ribu sekolah bahkan jutaan sekolah di Indonesia masih mengandalkan bel sekolah manual yang operationalnya masih tergantung pada bagian tata usaha atau guru piket. Sehingga tanpa disadari keberlangsungan kegiatan belajar mengajar disekolah benar-benar berada ditangan operator bel sekolah.

Kendala Yang Sering di Hadapi....

Bagian tatausaha atau guru piket yang bertugas sebagai operator bel manual dan bertanggung jawab terhadap pengaturan waktu adalah manusia. Yang umumnya, pekerjaan penting ini, yaitu membunyikan bel sekolah manual agar sesuai jadwal yang telah disusun adalah pekerjaan tambahan yang dibebankan kepada bagian tata usaha atau guru piket, disamping melaksanakan pekerjaan utama sebagai tata usaha atau guru, sehingga karena disebabkan hal tersebut, pelaksanaan membunyikan bel bisa saja terganggu, karena lupa atau telat.

Bagaimana jadinya bila bagian tata usaha atau guru piket lupa atau terlambat membunyikan bel sekolah?... Pasti sedikit kekacauan akan terjadi yang menyebabkan ketertiban dan keteraturan kegiatan belajar menjadi terganggu.

Solusi Terbaik.....

"Solusi terbaik adalah mengganti bel sekolah manual 
dengan bel sekolah otomatis. Tidak perlu operator, Bel Sekolah 
Akan Berbunyi sesuai jadwal. 
Konsisten, tepat waktu dan tanpa protes!"

Memperkenalkan…….
OUTOMATIC BELL
Bel Otomatis Sekolah (BOS)




Automatic Bell adalah mesin bel otomatis yang dirancang khusus untuk memenuhi semua kebutuhan
yang melibatkan pengaturan waktu yang cermat dan harus dilaksanakan setiap hari secara konsisten seperti bel Sekolah, Perusahaan, Pesantren, dll. Bekerja secara otomatis berdasarkan jadwal / program waktu yang dimasukkan, Automatic Bell dapat menggantikan tugas operator yang akan membunyikan bel dengan ketepatan waktu terjamin.

Apa KELEBIHAN Automatic Bell….?
  • Dapat bekerja secara manual dan otomatis
  • Panel 96x16 cm (3 P10) dan 64x16 cm (2 P10)
  • Jadwal dan file suara/musik dapat ditentukan sendiri dan tidak dibatasi
  • Cukup diseting sekali dalam setahun sesuai kalender sekolah/akademik
  • Konsumsi daya listrik sangat rendah(+- 1,5watt) bila dibandingkan dengan bel sistem komputer (100-200 watt)
  • Secara otomatis dapat mematikan amplifier bila bunyi bel telah selesai untuk menghemat daya listrik
  • Dilengkapi informasi waktu (hari, tanggal dan jam)
  • Dapat dioperasikan dalam jangka panjang atau tidak perlu dinyala matikan setiap hari tetapi bisa hidup dalam ukuran mingguan atau bahkan bulanan.
Bila jadwal sudah diprogram dalam memori, maka setiap harinya hanya tinggal meng-ON-kan sebelum mulai kegiatan dan meng-OFF-kan setelah selesai kegiatan. Bel akan berbunyi secara otomatis, tepat waktu, sesuai jadwal yang terprogram, tanpa harus pencet saklar lagi oleh petugas, mudah dan praktis.


Apakah sekolah Anda masih menggunakan saklar bel manual
dengan petugas operator untuk membunyikan bel sekolah?...

KBM sekolah anda sering terganggu karena tenaga operator atau guru piket terlambat
atau lupa pencet saklar bel manual untuk membunyikan bel sekolah?...

Saatnya beralih ke yang lebih praktis dan efisien!

Kami siap mengirim Bel Sekolah, Bel Otomatis, Bel Sekolah Otomatis, Bel Otomatis Sekolah ke Jawa Barat dan sekitarnya seperti : Kabupaten Bogor, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Cirebon, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Subang, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Pangandaran, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Bandung, Kota Cirebon, Kota Bekasi, Kota Depok, Kota Cimahi, Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kami adalah Pusat Produsen Produksi Distributor Penyedia Jam Digital Masjid, Jadwal Sholat Digital, Jadwal Sholat Abadi, Jam Sholat Digital, Jam Waktu Sholat Digital, Jam Jadwal Sholat Digital, jam adzan iqomah, running teks, Jam penentu waktu sholat, Jam LED dan Seven Segment. Semua jam Jadwal Masjid Digital Produk kami packing kayu dan dikirim melalui pengiriman terpercaya, JNE, TIKI, Indah Cargo dan Pos Indonesia. Kami memberikan Garansi Produk Service dan Spare part 1 tahun.


Komentar